Tips Hemat Merenovasi Perumahan bekasi desain Minimalis

Untuk menjadikan rumah agar tampak minimalis tidak harus membongkar dan membangun kembali dengan desain minimalis. Sebenarnya justru lebih mudah menjadikan sebuah bangunan menjadi bangunan yang minimalis. Anda tak perlu membongkar dan merenovasinya. Yang perlu Anda lakukan hanya menonjolkan beberapa hal berikut :

1. Penggunaan Cat

Untuk menciptakan kesan minimalis Anda dapat mengaplikasikan cat berwarna terang atau cerah untuk dinding rumah Anda. Pemilihan warna cat yang cerah ini dimaksudkan tak hanya untuk memperkaya nilai keindahan pada rumah Anda saja, melainkan juga akan membuat ruang-ruang pada rumah Anda terlihat lebih luas.

2. Penggunaan Stiker Dinding

Stiker bisa Anda gunakan jika Anda tak sempat mengecat dinding rumah Anda. Ada banyak motif stiker dinding yang tersedia di banyak toko interior rumah. Akan tetapi karena Anda menginginkan konsep dan desain rumah minimalis, sebaiknya pilih motif stiker dinding yang sederhana namun tetap artistic.

3. Pemilihan Furniture Rumah

Tempatkan furniture dan jenis interior rumah lainnya yang memang fungsional untuk ruang tersebut. Pilh furniture dan jenis interior rumah yang pas dan tidak memakan tempat. Sedang untuk ruang makan, sebaiknya meja makan disatukan dengan ruangan dapur.

4. Perhatikan Sudut Ruangan

Anda juga dapat memanfaatkan sudut ruangan di rumah Anda. Misalnya saja untuk meletakan meja lampu, rak pakaian, rak buku, dll. Jangan menganggap tidak penting sudut ruangan rumah Anda karena sebenarnya sudut ruangan dapat dimanfaatkan juga oleh Anda.

5. Rak

Menempatkan rak dinding juga bisa menjadi ide yang bagus untuk menciptakan kesan bahwa ruangan menjadi lebih banyak. Misalnya, bagian bawah rak dinding bisa Anda manfaatkan sebagai tempat untuk tidur, dll.



15:19

0 komentar:

Post a Comment