Rumah Murah Subsidi Di Lokasi Strategis Dekat Sekolahan Bebas Banjir di Tambun


rumahdijualmurahtambunbekasi.com - Berdasarkan akta pendirian perusahaan maksud dan tujuan adalah turut serta melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya serta pembangunan di bidang industri konstruksi, industri pabrikasi, perdagangan, pengelolaan kawasan layanan jasa peningkatan kemampuan dibidang jasa konstruksi, teknologi informasi serta kepariwisataan dan pengembang pada khususnya dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

selalu mengutamakan pemenuhan persyaratan dan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan mutu atas setiap hasil kerjanya. Pada saat memulai usahanya, bergerak di bidang Kontraktor yang meliputi jasa pelaksanaan proyek penampungan abu batu bara PLTU Cilacap dengan pembangunan rumah tinggal. Seiring dengan perkembangan perusahaan dan kepercayaan investor, mengembangkan usahanya dengan melakukan perencanaan pelaksanaan dan pengelolaan manajemen perusahaan.

Perumahan ini adalah rumah kpr subsidi pemerintah dengan bunga ringan dan cicilan flat. Perumahan ini dibangun diatas lahan 4 HA dan unit yang disediakan kurang lebih hanya sekitar 175 unit. Perumahan ini sangat cocok bagi masyarakat yang mempunyai penghasilan rata-rata serta bekerja di daerah kawasan industri.

- Tipe 36/60
Harga Jual : 133 juta

Angsuran Perbulan :
5 Tahun = 2.4 juta FLAT
10 Tahun = 1.3 juta FLAT
15 Tahun = 1 juta FLAT

- Keamanan 24 Jam
- Sarana Ibadah : Musholla
- ATM Center
- Sarana Olahraga
- Pasar Tradisional
- Minimarket
- Taman

Selling Point :

- Lokasi perumahan bebas dari banjir
- Dekat Sekolah SD/SMP/SMA
- Akses angkutan umum sangat mudah
- Pada tahun 2017, Rencana Jalur KRL kereta api listrik stasiun Bekasi – Purwakarta
- Jalur Underpass Stasiun Tambun – Jalan Raya (mengurangi kemacetan)
- Lokasinya terletak di kawasan yang strategis
- Lingkungan hijau dan asri
- Ideal untuk keluarga kecil
- Harga sangat terjangkau



23:31

0 komentar:

Post a Comment