Daftar Rumah Subsidi Bekasi 2017-2018 | Rumah Murah Cikarang-Tambun-Setu


Berita informasi rumah murah di bekasi 2017-2018. informasi terbaru dari perumahan murah bekasi yang selama ini dicari oleh warga dan masyarakat jabodetabek yang ingin membeli rumah subsidi dari pemerintah di bekasi. rumah subsidi murah ini berlokasi masih di bekasi. yaitu rumah di cikarang, rumah di tambun, dan rumah di setu. ketiga lokasi tersebut memberikan cicilan rumah perbulannya 900 ribuan selama masa kredit berlangsung.

1. Rumah Subsidi di Senopati Estate Tambun


Rumah subsidi di tambun ini berlokasi dekat dengan Jalan Baru Underpass Tambun yg baru saja di resmikan dan rencana stasiun KRL tambun. perumahan di tambun senopati estate ini di jual dengan harga 130-140 jutaan dengan DP 7 juta dan cicilan tetap 895 ribu/bln bisa anda dapatkan dengan lokasi strategis dengan rumah murah subsidi yang ada di tambun ini. (sumber : Disini )

2. Rumah Murah di Cikarang Pilar Mas Persada II


Rumah subsidi di cikarang Pilar Mas Persada II yang berlokasi di daerah Jl. Raya Pilar Sukatani, cikarang utr. setelah terjual lebih dari 200 unit di tahap pertama, pengembang dari PT. Pilar Mas Karya Utama, membuka unit kembali dengan rumah murah di cikarang. lokasi yang begitu dekat dengan terminal dan stasiun di cikarang ini dan hanya dengan jarak 10-15 menitan saja. memberikan kemudahan untuk memilih rumah murah di cikarang. rumah murah dengan harga jual 130-140 jutaan dan DP 1% serta cicilan 800 ribuan/bln. bisa anda dapatkan rumah murah yg berlokasi dekat pusat pemerintahan ini. (sumber : disini )

3. Rumah Subsidi di Setu Graha Cipta Tamansari


rumah murah di setu ini berlokasi dekat dengan pasar tradisional setu dan lokasi dekat kawasan industri dan terutama perumahan di setu berada di tengah2 kawasan bogor dan bekasi memberikan pilihan untuk anda. PT CIPTA GRAHA HARAPAN kembali membuka lahan untuk masyarakat jabodetabek khusus nya jakarta dsk. setelah suksesnya menjual di tambun kini pengembang dari rumah subsidi di setu membuka kembali dengan harga 100 jutaan yg mana cicilannya tetap 800 ribuan/bulan dan uang muka 7 juta, bisa menjadi pilihan untuk anda yang ini bermukim di perbatasan bogor-bekasi. ( sumber : disini )



05:48

0 komentar:

Post a Comment